Polsek Jajaran Polres HSU Pantau Pelaksanaan Tes Wawancara Peserta Calon Anggota PPS

  1. hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id-Polres HSU, Senin tanggal (26/02/2018) 09:00 di beberapa Kecamatan di Kab. HSU  dilaksanakan Test Wawancara terhadap para peserta seleksi Calon Anggota PPS Pemilu DPD, DPR, DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, diantaranya di Kecamatan Alabio, Kecamatan  Amuntai Selatan dan Kecamatan Amuntai Utara serta kecamatan lain se-Kab. HSU

Untuk Kecamatan Amuntai Utara dilaksanakan di Sekretariat PKK Kec. Amuntai Utara, dan selaku penyelenggara KPU HSU dengan petugas pelaksana Sdr. Husnul Fajri, S. Sos, M.AP dengan didampingi petugas dari Sekretariat KPU Kab. HSU yakni H. Iberamsyah, S.Sos, Sarinah, S.Sos, M. Reza Erwandy, S.Sos, Fathur Rahman, S.Sos dan Hajjah Najwa, S.Kom

Sedangkan Jumlah calon peserta PPS  dari 26 desa dalam wilayah Kec. Amuntai Utara sebanyak 148 orang, terdiri dari 87 peserta laki-laki dan  61 peserta Perempuan.

Metode pelaksanaan dilaksanakan secara bergiliran.

 

Dalam kegiatan Test Wawancara terhadap para peserta seleksi Calon Anggota PPS Pemilu DPD, DPR, DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 dipantau oleh Personil Polsek diantaranya Polsek Alabio, Polsek Amuntai Selatan dan Polsek lain,   sebagaimana yang dilaksanakan oleh  Kapolsek Amuntai Utara Ipda Sutopo yang  memantau langsung bersama anggotanya di Sekretariat PKK Kec. Amuntai Utara.

Kapolres HSU AKBP. Agus Sudaryatno, S.IK, MH melalui Kasat intelkam Iptu Cece Sudrajat mengharapkan antisifasi sedini mungkin persiapan  Pemilu tahun 2019, termasuk dalam seleksi calon PPS se- Kab. HSU, tutur Iptu Cece.

” Dan PPS yang dibentuk oleh KPU. HSU  untuk melaksanakan Pemilu di tingkat kelurahan / desa,  Diharapkan anggota PPS yang terpilih memiliki integritas dan profesionalitas sebagai penyelenggara pemilu sesuai dengan aturan yang berlaku, tegas Iptu Cece.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : Alam Saktiswara

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 2 =