Polsek Sungai Pandan Berikan Pelayanan Pengamanan Dalam Rangka Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Pesonil Polsek Sungai Pandan melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka vaksin covid-19 untuk anak SD/MI  (Usia 6 s/d 11 tahun) di Kecamatan Sungai Pandan yang bertempat di MI Al-Yasriah. Kamis (27/01/2022)

Dalam Upaya pemutusan penyebaran virus covid -19, maka perlu dilakukan penanganan yang lebih serius salah satunya yaitu melakukan Vaksinasi Sebagai upaya Penanggulangan dan penyebaran Covid 19. Karena vaksin untuk anak ini aman dan sangat penting untuk melindungi anak saat melakukan pembelajaran tatap muka.

Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan, S.IK, M.H melalui Kapolsek Sungai Pandan AKP Agus Sumitro menyampaikan, “Hal ini menjadi penting karena mengingat tingkat kepatuhan anak dalam menggunakan masker masih rendah dan juga sudah diberlakukannya pembelajaran tatap muka untuk rentang usia tersebut. Pemberian vaksin bukan hanya akan melindungi anak, tetapi teman dan gurunya juga. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan dalam mempercepat penanggulangan penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Pandan dan demi terwujudnya terlaksananya vaksin anak, tegasnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 6 =