Polsek Sungai Pandan Bertemu masyarakat Rantau Karau Hilir

Jum’at (03/02/2023) jam 09.00 s/d 10.30 Wita bertempat di Kantor Desa Rantau Karau Hilir Jalan Muara Tapus – Negara Desa Rantau Karau Hilir Kec. Sungai Pandan Kab. HSU telah dilaksanakan kegiatan “Jum’at Curhat” oleh personil Polsek Sungai Pandan. Kegiatan dipimpin Kanit Binmas Polsek Sungai Pandan Aiptu H. M. Sayuti, dan dihadiri oleh Kepala Desa Rantau Karau Hilir Bapak Gazali Rahman, aparat desa, BPD, Ketua RT, tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Rantau Karau Hilir serta personil polsek sungai pandan.

Adapun beberapa pertanyaan, saran dan masukan dari warga Desa Rantau Karau Hilir mengucapkan terimakasih kepada personil Polsek Sungai Pandan karena dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi antara Polri dan masyarakat. Serta Ucapan terimakasih kepada personil Polsek Sungai Pandan yang telah menanggapi keluhan masyarakat terkait adanya tambang pasir di Sungai / Kali Negara Desa Rantau Karau Hilir Kec. Sungai Pandan dan saat ini kegiatan tersebut sudah tidak ada lagi.

Kapolsek Sungai Pandan melalui Kanit Binmas Aiptu H. M. Sayuti mengatakan “kegiatan Jum’at Curhat di daerah hukum Polsek Sungai Pandan yang membawahi 2 kecamatan yaitu Kec. Sungai Pandan dan Kec. Sungai Tabukan akan dlaksanakan rutin setiap minggu dengan lokasi kegiatan berpindah – pindah dengan tujuan seluruh permasalahan dengan sasaran terkait kamtibmas serta pelayanan Polri kepada masyarakat, terkait penambangan pasir di sungai sampai saat ini di seluruh Kab. HSU tidak ada yang mengantongi izin resmi dari dinas terkait termasuk di Desa Rantau Karau Hilir dikarenakan lokasi penambangan yang berada di bantaran sungai yang mana nantinya kegiatan tersebut akan berdampak rusaknya lingkungan bahkan bencana alam seperti tanah longsor.”

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twelve − nine =