Polwan Bhabinkamtibmas Siaran Radio Menyampaikan Pesan Kamtibmas

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Berbagai cara dilakukan Polsek Amuntai Kota untuk menjaga wilayah hukumnya agar tetap aman kondusif. Salah satunya dengan menyampaikan himbauan kamtibmas melalui siaran radio untuk menjangkau pendengarnya sampai pelosok Kelurahan Murung sari Kecamatan Amuntai Tengah, seperti yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota yang satu ini, Bripka Rizky Amalia. Kamis 15/02/2018. Skj. 09.35 wita s.d 10.00 wita.

Bersama Radio Nirwana, Bhabinkamtibmas mulai menyapa pendengarnya kemudian menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau warga Kecamatan Amuntai Tengah untuk melawan tindakan pungli dikalangan masyarakat, dan mengharapkan agar warga masyarakat bisa menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Walaupun radio tidak seperti dahulu sebelum adanya perkembangan teknologi yang semakin canggih, namun masih banyak dari warga Kecamatan Amuntai Tengah yang  masih setia dengan radionya            Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK, M.H melalui Kapolsek Amuntai Kota Iptu Agus Sumitro, menyampaikan agar Bhabinkamtibmas lainnya juga punya terobosan dan inovasi dalam menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Amuntai Tengah, sehingga pesan kamtibmas dapat segera diterima masyarakat luas.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − one =