Polwan Cantik Ini Sisihkan Gajinya Untuk Warga

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Anggota reskrim Bripda Maisyarah Polwan cantik lulusan SPN Polda Jatim,gadis kelahiran Bitin kecamatan Danau panggang Kabupaten HSU,2 Desember 1995 ini tak mau ketinggalan berbuat sosial terhadap warga di bulan Ramadan ini. Polwan cantik ini sisihkan gajinya dan bagikan parsel kepada warga yang membutuhkan, di desa Palimbangan Kecamatan Haur Gading Kabupaten HSU. Minggu 10 Juni 2018.

“Dengan kegiata ini di harapan dapat sedikit membantu beban masyarakat di bulan suci yang penuh hikmah ini.” Tutur Bripda Maisyarah. Bagi Maisyarah, mendatangi warga sambil membagikan rezeki merupakan panggilan jiwa sesuai hati nurani dalam berbuat amal kebajikan. “Saya hanya ingin berbagi dan membantu warga kurang beruntung,” ucapnya.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK.MH membenarkan dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Bripda Maisyarah, “semoga dengan bantuan yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan”, tambah Kapolres HSU melalui Kasubbag humas Iptu Alam Saktiswara.

Penulis : Djayeng T.

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 16 =