Polwan Polsek Amuntai Kota Sosialisasikan Penerimaan Peserta Didik Baru TK Kemala Bhayangkari 09 Amuntai Tahun Ajaran 2019/2020

Polres HSU, Polsek Amuntai Kota – Bhabinkamtibmas Polwan Polsek Amuntai Kota Brigpol Irma Fitria seperti biasa melaksanakan kegiatan rutin sambang Desa / Kelurahan binaannya dengan menyampaikan pesan Kamtibmas, yang kali ini juga mensosialisasikan penerimaan peserta didik baru TK Kemala Bhayangkari 09 Amuntai tahun ajaran 2019/2020, di wilayah Kelurahan binaanya yakni di Kelurahan Murungsari Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU, Jumat (14/06/2019) 09:00 Wita. Sosialisasi yang dilaksanakan dengan cara membagi, menempel brosur dan mendatangi Guru PAUD Mawar jl. A.Yani no.02 Amuntai serta berkunjung ke Kantor Kelurahan Murunsari Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU.

Kegiatan Sosialisasi tersebut tetap diselingi dengan menyampaikan pesan kamtibmas dan menampung informasi warga terkait kemanan dan ketertiban di Kelurahan Murungsari yang rutin dilaksanakan sehingga masyatakat dan aparat kelurahan sudah tidak asing lagi dengan Brigpol Irma. Kapolres HSU AKBP. Ahmad Arif Sopiyan melalui Kapolsek Amuntai Kota Iptu Taufik Suhardiman. S.Sos mengutarakan ” Sosialisasi ini bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa telah dibuka penerimaan bagi peserta didik baru di TK Bhayangkari 09 Amuntai tahun ajaran 2019/2020 dan di buka untuk umum, Jadi siapa saja anaknya yang mau mendaftarkan dan bersekolah di TK Bhayangkari dipersilahkan.

” Bagi orang tua siswa didik yang mau mendaftarkan putra-putrinya ke TK Kemala Bhayangkari bisa langsung saja ke TK Kemala Bhayangkari 09 yang beralamat di Jln. Khuripan No.01 Amuntai Kelurahan Murungsari Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU. “Semoga dengan adanya sosialisasi TK Bhayangkari ini banyak yang tertarik untuk mendaftar dan menjadi siswa didik di TK ini, Sehingga nantinya peserta didik yang telah lulus diharapkan dapat menjadi anak yang disipilin, patuh hukum, rajin dan mentaati peraturan yang ada.”imbuh Kapolsek Amuntai Kota Iptu Taufik Suhardiman, S.Sos.

Penulis : Tri Ops

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + four =