Pungutan Liar Tiga Orang Diamankan Polres HSU

Pungutan liar kerap terjadi di pasar pasar dan swalayan banyak nya keluhan masyarakat akan hal ini menjadi sorotan, banyak nya areal areal kosong yang menjadikan pemanfatan bagi oknum yan tidak memiliki ijin.

Pasar candi di jalan empu jatmika kecamatan amuntai tengah kabupaten hulu sungai utara. SR (54), RY (35), RO (38) terpaksa berurusan dengan polisi dikerenakan melakukan pungutan liar terhadap Pedagang lapak serta parkir kendaraan roda 2 dan 4 yang mana dalam pungutan tersebut untuk Pedagang dipatok Dengan tarif berfariasi diantaranya sebesar Rp.2000,-(Dua ribu rupiah),Rp.5.000,-(Lima ribu rupiah) Dan Rp.10.000,-(Sepuluh Ribu Rupiah) tanpa ada memiliki Izin dari Pihak terkait.

Ditangan pelaku di amankan Uang Parkiran sebesar Rp.21.000,-(Dua puluh satu ribu rupiah), Uang pajak Lapak dagangan berjumlah sebesar Rp.155.000,-(Seratus lima puluh lima ribu rupiah).

Kapolres Hsu melalui kasat reskrim AKP Ahmad Andi Suryadi, ST, S.H., S.I.K., M.M membenarkan kejadian tersebut ” adanya laporan masyarakat tentang pungutan tersebut kami langsung mengumpulkan beberapa keterangan dari warga dan menunggu saat yang tepat baru bergerak”

Penulis : F. Ross

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F. Ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

10 − nine =