Rangkaian Kegiatan Ops Ramadniya 2017 Polres Hsu

Hari ke 5 Jumat (23/6) Operasi Ramadniya Intan Th. 2017 personil Sat Lantas Polres Hsu dan gabungan Sat Sabhara beserta satfung lainya melaksanakan kegiatan cipta kondisi wilayah Kab. Hsu.

Kegiatan tersebut berupa Pembagian brosur / pemasangan stiker himbauan, Penling di daerah rawan laka, Pamtur Sholat Taraweh dengan route jalan Khuripan, A. Yani, Basuki Rahmat, Empu Jatmika, Lambung Mangkurat dan Terminal Benua Lima, dilaksanakan Jumat (23/6) mulai pukul 10.00 wita yang dipimpin Kasat Lantas Polres Hsu.

Sementara Gabungan Sat Sabhara dan piket satfung dan personil Kodim 1001 Amuntai melaksanakan Patroli gabungan dan Patroli Sambang, dengan sasaran Route Mesjid Mushola tempat pelaksanaan sholat Taraweh di wilayah Kota Amuntai, serta Lapas Klas IIB Amuntai, secara bergilir mulai jam 20.30 s/d 22.00 Wita, dan giat imbangan di Polsek dilaksanakan juga oleh Personil Polsek jajaran Polres Hsu.

Pembagian kegiatan tersebut sudah terencana sejak Lat Pra Ops Ramadniya Th. 2017, sehingga semua personil Polres Hsu yang terlibat dalam Surat Perintah Operasi tersebut berjalan sesuai dengan rencana operasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Hsu melalui Kasat Lantas Akp. Dana Setiana dan Kasat Sabhara Iptu Sutoyo, mengharapan kegiatan Ops Ramadniya 2017, dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat.

“Sejauh ini, arus lintas kendaraan berjalan aman dan lancar.,” terangnya

Dia berharap mudah-mudahan hingga selesainya nanti operasi Ramadniya 2017, semuanya aman dan berjalan sukses.

Selain itu Polri akan siap membantu dan menempatkan Personil ditempat-tempat yang dianggap rawan keamanan maupun kemacetan, tujuannya adalah guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F. Ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × two =