Rutin Setiap Hari Senin Kapolres HSU Ambil Apel Pagi

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Bertempat dihalaman Mapolres, Kapolres HSU AKBP. Ahmad Arif Sopiyan, S.IK telah mengambil Apel pagi anggota Polres pada hari senin pagi Jam 08.00 Wita Seperti apel pagi ini yang merupakan apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Senin, dengan diikuti Waka Polres, Pejabat Utama Polres HSU Perwira Staf, Brigadir dan seluruh ASN Polres HSU Senin (28/01/2019).

Dalam arahannya Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres HSU yang hadir melaksanakan apel pagi, selain itu juga sampai saat ini situasi kamtibmas Polres HSU dalam keadaan aman dan terkendali. Kapolres juga mengajak seluruh anggota untuk selalu bersyukur kepada Tuhan atas segala nikmat yang diberikan kepada kita semua, sehingga bisa berkumpul untuk mengikuti apel pagi di Mapolres HSU.

Sebelum apel pagi dimulai, laporan para danton kepada pimpinan pengambil apel selanjutnya Kapolres memimpin berdoa agar terbukanya pintu hati dan pikiran dalam melaksanakan tugas dan dilanjut dengan ” Yel Yel untuk motifasi membangkitkan dorongan semangat mengawali dinas.

Dalam arahannya, Kapolres HSU mengevaluasi masih ada personil yang terlambat ” Untuk Senin depan diharap tidak ada lagi yang terlambat, Kasi Propam data dan cek anggota yang terlambat ” perintah Kapolres kepada Kasi Propam.

Lebih lanjut Kapolres HSU memberikan arahan terkait situasi menjelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019, untuk tetap mantau dan selalu kordinasi dengan fihak terkait. Kapolres HSU menginstruksikan kepada seluruh Kapolsek jajaran, khususnya melalui Babinkamtibmas Para Kanit Intel dan Reskrim untuk memantau situasi di desa wilayah binaannya masing-masing

” Apabila mengetahui ada ancaman atau gangguan agar dianalisa dan dilaporkan sebagai masukan langkah awal untuk mengambil tindakan,” tegas Kapolres. Menutup apel pagi Kapolres mengajak seluruh peserta apel untuk bersama sama melaksanakan dinas dengan iklas dan menjaga kekompakan.

Penulis : F. Ross

Editor   : Alas Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =