Sambang Desa, Anggota Bhabinkamtibmas Ini Ajak Warga Cegah Karhutla

hulusungaiutara.kalse.polri.gop.id-polres HSU, Polsek Danau Panggang melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Dian Permana Putra melaksanakan kunjungan ke tempat – tempat warga desa binaanya Desa Rintisan dan memberitahukan larangan pembakaran hutan dan lahan kepada komunitas petani di wilayah kecamatan Danau Pangganh. Dengan memberikan selembar Famplet berisi Ketentuan Larangan hukum membakar hutan dan lahan, Kamis (24/05/2018) pukul 10.11 wita sampai 11.12 wita.

Dalam giat kunjungannya ini anggota polsek Danau Panggang menyampaikan pesan pesan kamtibmas , mengajak warga untuk saling menjaga keamanan lingkungan sekaligus terutama bahaya kebakaran lahan dan hutan.

Selain itu juga mengingatkan agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar karna di takukan akan merembet ketempat lain dan mengakibatkan musibah kebakaran.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK.MH melalui Kapolsek Danau Panggang Ipda Siswadi,SH membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya yang bertujuan menjaga keamanan lingkungan dari bahaya kebakaran hutan

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 6 =