Sambang Desa, Bripka Nasrullah Lakukan DDS

Polsek Amuntai Utara-Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Utara Bripka Nasrullah melakukan sambang dirumah warga binaannya yang berada di Desa Keramat Kecamatan Amuntai Utara.

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Kali ini tidak hanya pesan kamtibmas yang disampaikan pesan Bripka Nasrullah.

“Selain pesan kamtibmas, saya juga akan menyampaikan pesan karhutla,saber pungli, pemilu damai dan berita bohong/hoax, yang mana semua hal itu juga berkaitan erat dengan kamtibmas” ujar Bripka Nasrullah

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyyan,S.I.K melalui kapolsek Amuntai Utara mengatakan bahwa bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui.

“Bhabinkamtibmas disamping melaksanakan sambang secara rutin juga tetap selalu menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan segenap elemen masyarakat desa” tutur Kapolres HSU

Penulis : djayeng
Editor : Alam S.
Publish : djayeng

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 3 =