Sat Binmas Pertajam Satuan Pengamanan Pt. PDL

Polres HSU – Kegiatan Preemtif dalam menciptakan situasi Keamanan terus dilakukan satuan Binmas Polres HSU, Kali ini di PT. Persada Dinamika Lestari Pawalutan Kec. Banjang Kab. HSU yang dapat giliran.

Selasa siang (30/5) pukul 11.30 Wita, Puluhan Satuan Pengamanan PT. Persada Dinamika Lestari Pawalutan mendapatkan penambahan ilmu kedisiplinan serta ketangkasan dalam penanganan tindak kejahatan dilingkup perusahaan.

Selaku Kabag Humas PT. PDL Pawalutan, bapak Sujito sangat mengapresiasi langkah Polres HSU ini, ” Keterampilan Pamswakarsa di PT. PDL ini harus sesuai standar, terima kasih untuk Polres HSU yang mau berbagi ilmu dengan seluruh tenaga keamanan kami,” ucapnya.

Selain memberikan pengetahuan tindakan keamanan, Kanit Binpolmas Bripka Charles Sinaga juga memberikan pengetahuan terkait PP No.60 Tahun 2016 tentang PNBP dilingkungan Polri kepada Anggota Satpam PT.PDL Pawalutan Kec.Banjang Kab.HSU.

Perihal ini tidak lain guna terjalinnya Sinergitas yang baik antara Polri dengan Anggota Satpam dalam memelihara Keamanan lingkungan kerja khususnya di PT.PDL Pawalutan Kec.Banjang Kab.HSU.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.iK.M.H membenarkan kegiatan tersebut, “Sudah kewajiban Polri dalam membina Pamswakarsa di wilayah hukum Polres HSU, Mereka adalah Mitra kita, perpanjangan tangan Polri. Harus kita maksimalkan kemampuannya,” tegas Kapolres.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F.  Rossandhi

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 4 =