Sat Binmas Polres HSU Silaturahmi dengan para pengurus Ponpres Ar- Raudhah

Bertempat di Ponpres Ar- Raudhah Desa Pasar Senin Kecamatan Amuntai Tengah Kab. HSU Sat Binmas Polres HSU mengadakan Silaturahmi dengan para pengurus Ponpres Ar- Raudhah, Rabu (30/01/2019) 09:00 Wita

Aiptu Amin Syaifulloh selaku Kanit Bin Polmas didampingi Kanit Bin Kamsa
Aipda Charles Sinaga dalam kesempatan Silaturahmi menyampaikan pesan Kamtibmas terutama tentang radikalisme dan antisifasi gangguan Kamtibmas dilingkungan ponpes menjelang Pemilu 2019.

” Kita harus waspada dengan beragam cara adu domba dan ancaman yang semakin banyak terjadi, termasuk ideologi radikal yang berupaya memecah belah bangsa.”ujar Aiptu Amin, saat berikan pesan kamtibmas

” Apalagi menjelang Pilres dan Pileg tahun 2019, tutur Aiptu Amin ”

Para pengurus Ponpres Ar- Raudhah sangat senang dengan kedatangan Sat Binmas Polres HSU,

” Kami merasa bersyukur dengan kedatangan Polisi ini, sehingga mempererat silaturami, ” tutur H. Surian ” salah satu pengurus Ponpres Ar- Raudhah.

Kapolres HSU AKBP. Ahmad Arif Sopiyan, S.IK melalui Kasat Binmas Iptu H. Ady Suwarno, mengutarakan bahwa Kegiatan Silaturahmi selalu digalakan baik oleh Sat Binmas maupun para Bhabinkamtias Polsek jajaran.

” Hal tersebut bertujuan saling tukar informasi dalam hal ini salah satunya meantisipasi pengaruh radikalisme dan terorisme, serta agar tidak mudah dipengaruh oleh bujuk rayu dari kelompok radikal, tutup Kasat Binmas ”

 

Penulis : Lia Nadini

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + three =