Sat Polairud Polres HSU Adakan Baksos Dalam Rangka Hut Polairud Ke 67

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Polisi Perairan Dan Udara makin menyatu dengan warga masyarakat, kedekatan tersebut terlihat ketika Anggota Satuan Polisi Perairan Polres HSU Markas Unit (Marnit)  Paminggir melaksanakan kegiatan baksos ( bakti sosial ) dalam rangka   memperingati HUT POLAIRUD ke 67 pada hari ini Rabu (29/11/2017).

Bakti sosial tersebut dilaksanakan di desa Paminggir  Kec. Paminggir Kab. HSU tempatnya di Mushola Al Rahman, berupa kegiatan membersikan  Mushola dan sekitarnya,  kegiatan tersebut atas inisiatif dari personil Sat Polair Paminggir Polres HSU bersama Tokoh agama, tokoh masyarakt serta remaja mesjid  setempat.

Pengurus Mushola Hamdan  merasa bersyukur dan terbantu dengan datangnya Rombongan Polair Paminggir “Kami Sangat senang dengan bantuan membersihkan Mushola, sehingga remaja mesjid jadi semangat dan rajin memakmurkan mushola disini”, tutur Hamdan. Kegiatan tersebut juga ditanggapi Kepala Desa Paminggir Akhmad Riani “Sat Polair Paminggir sering membantu warga dan kali ini, kami bersyukur untuk kesekian kalinya di bantu baik tenaga, pikiran bahkan materiil kepada warga kami yang membutuhkan”, ucap Kepala Desa.

Sementara Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK,MH melalui Kasat Polair Iptu Sunarjo membenarkan “Bahwa Bakti sosial itu, merupakan program Sat Polair Paminggir  sebagai wadah silaturahmi dengan masyarakat, yangmana momen Kali ini berkaitan dengan peringatan Satpol Airud yang ke 67” ucap Kasat Polair Iptu Sunarjo.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 4 =