SATBINMAS BINA ANAK JALANAN DAN ANAK PUNK UNTUK BERUBAH JADI LEBIH BAIK


Satbinmas Polres HSU sebagai garda terdepan polres HSU dalam fungsi pembinaan masyarakat, Iptu ADY S. selaku kasat binmas polres HSU selalu mengajak seluruh anggotanya untuk selalu peduli kepada masyarakat dalam membina dan menyadarkan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Jumat, (14/12/2018) Satbinmas Polres HSU melaksanakan pembinaan terhadap anak jalanan (anak punk) bersama Sat Pol PP Kab HSU di kantor dinas Kab.HSU.Seperti yang kita ketahui bersama simbol anak Punk adalah anak muda anti kemapanan serta bebas melakukan apapun tanpa ada yg mengatur dan melarang, karena semua manusia mempunyai hak untuk memdapatkan perhatian dari negara khususnya Polri maka Iptu ADY selaku Kasat Binmas memberikan pembinaan kepada komunitas Punk yang dijumpai dengan berikan wawasan memberikan perhatian kepada mereka.
Hengky salah satu dari anak Punk yg mendapat pembinaan mengatakan “Saya ucapkan terima kasih kepada Polisi polres HSU yang telah memberikan kami perhatiannya saya berjanji akan berubah menjadi lebih baik lagi” ujar nya.
Kapolres HSU Ahmad Arif Sopiyan, S.I.Kmengatakan kepada seluruh anggotanya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakatnya serta selalu menanamkan dalam diri setiap anggotanya untuk selalu berniat ibadah dalam setiap menjalankan tugas melayani masyarakat.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 + 5 =