Satuan Sabhara Polres Hulu Sungai Utara Laksanakan Pengamanan Objek Vital Perbankan

Amuntai – Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel, Anggota Sat Samapta Polres Hulu Sungai Utara selain melaksanakan kegiatan rutin patroli juga melakukan kegiatan pengamanan pada objek vital salah satu nya adalah perbankan pada Bank BRI Unit Palampitan. Jumat (05/11/2021)

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H. melalui Kasat Sabhara AKP Misransyah menuturkan Meskipun pada tempat tersebut sudah ada anggota satpam yang melakukan pengamanan dan pelayanan kehadiran anggota patroli juga sangat dinantikan oleh pegawai serta nasabah yang datang guna menambah kekuatan pengamanan serta juga menimbulkan rasan aman dan nyaman kepada para pegawai dan nasabah.

Anggota Sat Samapta yang melakukan pengamanan pada objek vital perbankan juga melakukan penghimbauan kepada para pegawai dan nasabah agar tetap memtahui protokol  kesehatan mengigat wabah virus covid 19 masih terjadi di daerah Hulu Sungai Utara.

Anggota Sat Samapta yang melakukan pengamanan juga mengarahkan kepada satpam untuk selalu tetap berwaspada apabila ada orang yang berniat untuk melakukan kejahatan di tempat tersebut serta bisa langusung menghubungi anggota yang melaksanakan pengamanan di tempat tersebut.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + eight =