Sebagian Besar Dari Mahasiswa UT Adalah Anggota Polres HSU

Polres HSU, Sabtu 12 Agustus 2017 jam 09.00 wita bertempat di Gedung Jana Nuraga Mapolres Hsu dilaksanakan Orientasi Studi Mahasiswa Baru ( OSMB) Universias Terbuka Banjarmasin tahun ajaran 2017.I (semester pertama). 65 mahasiswa Uniersitas Terbuka Banjarmasin peserta OSMB yang hadir di Gedung Jana Nuraga Mapolres Hsu dari berbagai kalangan dan hampir 60% yakni sejumlah 35 orang peserta yang hadir personil Polres Hsu, dari 58 personil terdaftar sebagai mahasiswa universitas terbuka Banjarmasin.

Jumlah Mahasiswa Universitas Terbuka Banjarmasin 126 orang dari berbagai kalangan dari 3 Kabupaten yakni Kab.Hsu. Tabalong dan Kab. Balangan, Kampus berlokasi fi Sdn. Murungsari 1, Kel. Murungsari Kec. Amuntai Tengah Kab. Hsu. Dari sejumlah mahasiswa tersebut, 58 orang adalah personel Polres Hsu. Kepala Rektor UT Banjarmasin Ir. Edward Zubir,MM. menuturkan ” kegiatan Orientasi ini sangat penting bagi para mahasiswa baru sebagai pengenalan dengan para tutor, antar mahasiswa juga sistem pembelajaran online.

Edward sangat bangga dengan para mahasiswa yang mayoritas terdiri dari Personil Polres Hsu yakni 58 orang dari jumlah 126 orang, hampir 50%, hal ini manandakan bahwa Polres Hsu sangat antusias dan ingin mengembangankan dan menambah ilmu . Kegiatan OSMB ini bisa terlaksana dengan lancar berkat kerja sama dengan Polres Hsu yang menyiapkan fasilitas Gedung Jana Nuraga, kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Hsu dan jajaran yang telah membantu terlaksana nya OSMB ini, mudahan para mahasiswa lebih antusias dan berhasil mengikuti belajar di Uniersitas terbuka ini, tambah Edward.

Kapolres Hsu melalui Kabag Sumda Kompol Ana Setiani, membenarkan personil nya yang ikut melanjutkan kuliah di Universitas Terbuka ini sebanyak 58 dan mereka gabungan Personil Polki ( Polisi laki laki ) , Polwan Polisi Wanita, Pns malah PHL Polres Hsu. mereka antisias dan berkemauan keras menambah ilmu disana, mudahan mereka berhasil dan bermanfaat bagi diri mereka juga bagi kedatuan dalam meniti karir profesi di Polres Hsu

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F.ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

15 − 10 =