Serah Terima Jabatan Kabag Sumda dan Kasat Reskrim Polres HSU

Rotasi dan perubahan jabatan di Polda Kalsel memang sudah terbilang biasa, perubahan karir semakin meningkat adalah tanda kesuksesan dari seorang. Dari perubahan nantinya akan terlahir adanya gagasan gagasan dan ide ide kreativitas dari segala pergantian kepemimpinan, kali ini Polres HSU yang dianugerahi Polda kalsel. Pertama kalinya Polisi Wanita berpangkat Komisaris Polisi yang penuh karisma menjabat sebagai Kepala Sumberdaya di Polres HSU.

Kamis (27/7/2017) 07.30 wita di Halaman Mapolres HSU dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda dan Kasat Reskrim Polres Hsu. Dalam hal ini sebagai Inspektur Upacara Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK., M.H. di ikuti oleh para pejabat utama dan perwira serta anggota Polres Hsu yang hikmat mengikuti upacara tersebut. pejabat yang melaksanakan serah terima yaitu Kompol Binsar Marpaun, S.Sos menyerahkan jabatan Kabag Sumda Polres Hsu kepada Kompol Ana Setiani dan AKP Ahmad Andi Suryadi, S.T, S.H, S.IK, M.M menyerahkan jabatan kasat reskrim kepada AKP Jumangin, S.H.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno S.I.K.,M.H. dalam amanatnya menuturkan “kita semua menyadari bahwa apapun yang ada didunua ini tidak pernah ada yang kekal relevansi ini juga terjadi pada jabatan yang kita sandang, sewaktu waktu akan kita lepas dan ditinggalkan, oleh karena itu serah terima jabatan hendaknya kita nilai sebagai sesuatu yang wajar, Buang jauh jauh penafsiran yang berkonotasi negatif. Terimalah jabatan sebagai amanah yang harus dipertanggung jawabkan” Kutipnya.

 

“Kemudian pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama kabag sumda dan kasat reskrim, dimana selama saudara bertugas telah menunjukkan dedikasi, loyalitas, trobosan kreatif dan kinerja yang cukup baik” Ujar beliau menambahkan

Penulis : F. Ross

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F. Ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 17 =