Sosialisasi Anti Narkoba Yang Dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Untuk wilayah hukum Polsek Amuntai Kota anggota Bhabinkamtibmas Bripka Tutut W mensosialisasikan tentang bahaya Narkoba tidak hanya di sekolah – sekolah, mereka juga sampai ke masyarakat yang merupakan orang tua bagi generasi muda bangsa Indonesia, Sabtu (17/02/2018). Skj. 12.40 wita s.d 13.00 wita.

Karena orang tua merupakan faktor penentu bagi mereka generasi pemuda agar tidak terjerumus dengan bahaya narkoba. Sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan metode dari pintu ke pintu untuk bisa mencegah generasi pemuda agar terhindar dari bahaya narkoba. Masyarakat menyambut antusias dengan adanya sosialisasi tentang bahaya narkoba dari anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.I.K,MH melalu Kapolsek Amuntai Kota Iptu Agus Sumitro, kegiatan sosialisasi tentang narkoba selalu rutin dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Amuntai Kota guna menggantisipasi para warga agar terhindar dari barang terlarang baik dari segi penggunaan maupun pengedaran narkoba.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − 5 =