SOSIALISASI DAN HIMBAUAN PEMILU 2019 DAMAI


Polres HSU – Untuk mewujudkan kamtibmas aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Selatan Aiptu Haryanto memberikan Sosialisasi serta mengajak masyarakat untuk menciptakan pemilu aman damai dan sejuk. Rabu, 31 Oktober 2018 pukul 09.30 wita

Dalam kegitan tersebut personil Polsek Sepaku melakukan himbauan dan ajakan kepada warga Desa Tambalangan, diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bersama sama bersatu untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Memberikan himbauan kepada warga binaannya agar tidak mudah percaya berita Hoax serta turut menjaga sitkamtibmas yang sudah aman dan kondusif selama ini. Ditambahkan Pula dengan adanya penyebaran berita Hoax atau berita Bohong tentunya akan memudahkan orang yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah persatuan dan Kesatuan bangsa.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, SIK.MH melalui Kapolsek Amuntai Kota Ipda Taufik Suhardiman
menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan samabang kepada masyarakat yang di lakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas merupakan salah satu upanya uantuk menciptakan situasai kamtibmas yang Aman Dan Kondusif menjelang Pemilu 2019.

Penulis : Djayeng

Editor : Alam

Publish : H. Amat

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 1 =