Supervisi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Polres HSU Terima Kunjungan Dari Kabid TIK Polda Kalsel

Polres HSU Polda Kalsel – Polres HSU kedatangan Tim Supervisi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Polda Kalsel, Tim dipimpin oleh Kabid TIK Polda Kalsel KOMBES POL KHOLILUR ROCHMAN, S.H., S.I.K., M.H., Kamis(27/10/2022).

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK, didampingi oleh Wakapolres HSU Kompol Alfian Tri Permadi, S.IK.,M.H., membenarkan bahwa Tim Supervisi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tingkat Polda Kalsel telah hadir di Polres HSU untuk melakukan Supervisi terhadap sistem pemerintahan berbasis elektronik yang ada di Polres HSU dan Polsek jajaran.

Ketua Tim Kombes Pol Kholilur Rochman, S.H.,S.IK.,M.H., bersama anggota tim memberikan pemahaman kepada seluruh operator yang mengawaki aplikasi di masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek tentang SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK (SPBE) yang tertuang Pada peraturan Presiden No.95 Tahun 2018 yang memanfaatkan Teknologi dan komunikasi untuk mewujudkan tata kelola yang bersih, efektif, transparan, dan akuntabel serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya.

Bahwa Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) merupakan suatu bentuk sistem yang berguna untuk optimalisasi pelayanan Polri baik terhadap masyarakat maupun bagi personil Polri itu sendiri, dan agar aplikasi yang sudah ada dapat di manfaatkan secara optimal guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga kedepannya Polri lebih dipercaya dan dicintai oleh masyarakat.

Kapolres HSU dalam sambutannya mengucapkan Selamat Datang Kabid TIK Polda Kalsel di Polres HSU, kami mohon arahan dan bimbingannya dari Tim agar personel bisa memaksimalkan peran aplikasi berbasis elektronik ini untuk pelayanan masyarakat.

Dan Supervisi ini sangat kami butuhkan sejauh mana kemampuan kami dalam mengelolanya dan meningkatkan pelayanan sesuai dengan “Presisi Kapolri” membuat pelayanan kepolisian semakin mudah, murah dan cepat serta akuntabel. tutup Kapolres HSU.

Setelah itu Tim melakukan Supervisi terhadap Bag, Sat, Sie dan Polsek satu persatu guna melakukan pendataan dan pengecekan guna memastikan semua sistem elektronik berjalan sesuai standar operasi kepolisian, hal ini berlangsung lancar dan tertib.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × four =