Tim Wasrik Polda Kalsel Sambangi Polres Hulu Sungai Utara

Polres Hulu Sungai Utara – Kali ini jajaran Polres Hulu Sungai Utara mendapatkan kunjungan kerja dari tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Irwasda Polda Kalsel, Jum’at(23/03/2018).

Tim wasrik Itwasda Polda Kalsel tahap l aspek perencanaan dan pengorganisasian yang dipimpin oleh AKBP Dwi Tjahjono S.ik, mengunjungi Polres Hulu Sungai Utara dalam melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan pendalaman.

Tim meluncur ke Mapolres Hulu Sungai Utara guna melakukan pemeriksaan dari seluruh satuan dan bagian Polres Hulu Sungai Utara dalam bidang Adminitrasi perencanaan.

Membuka kegiatan pemeriksaan yang dilakukan oleh Ketua Tim Irbidbin AKBP Dwi Tjahjono S.ik, di dampingi Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Agus Sudaryatno, S.IK.MH memberikan sambutan dan nasehat kepada seluruh peserta yang hadir baik Perwira, Bintara maupun ASN Polres Hulu Sungai Utara.

Dalam sambutannya dijelaskan bahwa Wasrik yang dilaksankan tiap tahunnya ini mengandung maksud untuk mengetahui seberapa jauh persiapan perencanaan masing – masing fungsional Polres.

“Persiapan perencanaan harus matang, jangan sampai banyak terjadi revisi anggran, harus dibentuk dan dipahami aspek kebutuhan instansi,” pungkasnya.

Selain itu, pengemban fungsi pimpinan terbatas disetiap lingkup kerja, lebih memedomani pentingnya pengawasan personelnya, terlebih dalam penggunaan anggaran.

“Tugas kita harus menjaga kepercayaan masyarakat, susah didapat namun mudah hilang, harus kita jaga,” ucap AKBP Dwi Tjahjono S.IK.

“Sampaikan saja, apa yang menjadi kendala dalam aspek perencanaan kepada tim, semua demi kebaikan untuk menjadi lebih baik,” tutupnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemeriksaan seluruh satuan fungsi dan bagian oleh tim, seluruh rangkaian berlangsung dengan lancar.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : Tri Ops

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − 1 =