Tindak Lanjuti Instruksi Kapolri Kapolres HSU Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia

Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel – Polres HSU dalam upaya akselerasi penanganan penyebaran Covid-19, Salah satunya melalui Vaksinasi yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia yang dilaksanakan pada Hari Sabtu (27/11/2021) kemarin yang secara langsung disaksikan oleh Kapolri melalui sarana Zoom Meeting yang dilaksanakan Jajaran Polri Se-Indonesia.

Guna memastikan vaksinasi berjalan aman dan lancar, Kapolres HSU AKBP AFRI DARMAWAN, S.IK.,M.H.tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia tepatnya di Pesantren Alkaromah Desa Keramat Kec. Amuntai Selatan,

Kapolres HSU AKBP AFRI DARMAWAN, S.IK.,M.H.Mengatakan, Pada gelar Vaksinasi Serentak Indonesia kali ini, Gerai Vaksin Presisi Polres HSU dilaksanakan di 10 Tempat, diantaranya Kec.Amuntai Selatan bertempat di Pesantren Alkaromah 154 Dosis, Kec. Amuntai Tengah bertempat di Puskes Sungai Karias 74 Dosis, Kec.Babirik bertempat di Desa.Parupukan sebanyak 211 Dosis. Kec.Amuntai Utara bertempat di Puskes Sei.Turak sebanyak 130 Dosis dan Desa Pandawanan sebanyak 87 Dosis, Kec.Haur Gading Puskes Haur Gading sebanyak 91 Dosis, Kec.Sungai Pandan bertempat di Puskesmas Sei.Pandan sebanyak 278 Dosis, Kec.Sungai Tabukan bertempat di Puskesmas sei.Tabukan sebanyak 132 Dosis, Kec.Danau Panggang bertempat di Puskesmas Danau sebanyak 109 Dosis serta Urkes Polres HSU bertempat di Desa Sarang Burung sebanyak 184 Dosis.

Kepala desa serta beberapa Warga setempat yang telah di Vaksin dalam kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia yang digelar Polres HSU mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan dan sukses untuk Polri khususnya Polres HSU.

Tidak hanya meninjau, dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan Apresiasi dan terima kasih khususnya kepada para tenaga kesehatan maupun vaksinator yang telah berjuang tiada henti dalam menangani Covid-19.

“Apresiasi dan terima kasih kepada para Nakes maupun vaksinator dimanapun bertugas. Mereka ini hampir setiap hari terus berjibaku agar masyarakat mendapatkan vaksin sehingga tidak mudah terpapar Covid-19.” Imbuh Kapolres HSU AKBP AFRI DARMAWAN, S.IK.,M.H.dan target yang tercapai pada hari ini total berjumlah sebanyak 1450 dosis.

“Meskipun telah memperoleh vaksin, kami minta masyarakat tetap patuh protokol kesehatan, agar kita semua dapat melewati pandemi ini dengan sehat dan selamat.” Pungkas Kapolres HSU AKBP AFRI DARMAWAN, S.IK.,M.H.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + two =