Ulama Danau Panggang Ikut Mendukung Polri dalam Melawan Radikal

Polres HSU – Tidak henti-hentinya Polres HSU dalam memerangi Paham Radikal yang terjadi di Indonesia terutama untuk daerahnya sendiri, kini langsung dari Bapak Kapolres HSU AKBP  Agus Sudaryatno S.I.K., M.H. yang memerintahkan kepada seluruh jajaran. Hal ini tergambar Kapolsek Danau Panggang Ipda H. Samsudi bersama personilnya menyambangi  para tokoh agama karena perannya sangat penting untuk penyampaian dakwah. Dikarenakan warga masyarakat yang tergolong kecamatan yang kuat akan keagamaan.

Kapolsek Danau Panggang bersama anggotanya kamis (27/7/2017)  melaksanakan silahturahmi dirumah KH. Norhan MG. Di desa Sei Namang yang berada di kec. Danau Panggang tersebut. Adapun dari hasil silahturahmi tersebut sekiranya masyarakat dapat mendukung tugas Polri dalam melawan  Radikalisme dan Anti Pancasila, bersedia untuk menyampaikan Paham Radikalisme (ISIS) pada saat khutbah jum’at, mendukung untuk disetiap dakwah beliau sebagai wujud nyata anti Teror dan paham Radikal di Kabupaten Hulu Sungai Utara khususnya di Kecamatan Danau Panggang.

Para tokoh agama mendukung upaya mencegah paham Radikal yang memang ajaran tersebut bukan ajaran yang sesuai Aqidah Islam. Kapolres HSU berterima kasih kepada para Tokoh Agama yang selalu mendukung upaya Polri mencegah Paham Radikalisme.”Diharapkan dengan adanya kegiatan silahturahmi dengan para tokoh agama kita mampu mencegah bersama-sama paham Radikalisme yang masuk di kabupaten Hulu Sungai Utara ini”. Imbuhnya.

Penulis : Dirga

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F.ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 12 =