Usai Apel Pagi Kasat Lantas Polres HSU pimpin 12 gerakaan lalu lintas.

Polres HSU -Polda Kalsel Kamis (31/08/2017) 08:00 wita, dilapangan Apel Polres HSU, dalam rangka melaksanakan tugas commander wish setiap pagi semua personil Polres HSU tidak ragu-ragu dalam mengatur lalu lintas di jalan dan personil agar lebih terampil dalam mengatur arus lalu lintas.

Peragaan gerakan 12 pengaturan lalu lintas dipimpin langsung Kasat Lantas Polres HSU. Akp. Dana Seryana didampingi  Kanit Dikyasa Bripka Dwi Hartono dan Ba unit Bripda Devi Putri Warsono serta 3 personil Sat Lantas sebagai peraga dan ditirukan seluruh personil peserta apel pagi.

Kasat Lantas Polres HSU. AKP Dana Setyana menjelaskan ” Agar personil Polres HSU dapat melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan dengan baik dan benar. Sehingga tidak menimbulkan keraguan bagi pengguna jalan, Fungsi lain diluar satuan fungsi Lalu Lintas juga harus bisa, termasuk Pns paling tidak harus faham sebab nanti sewaktu waktu ada kejadian yang perlu penanganan harus mampu selama berdinas dimana saja. ” Kita sama-sama berlatih dan  mengingatkan kembali 12 gerakan lalu lintas, tambah Dana. Kegiatan diakhiri dengan ucapan Salam SAFETY FOR HUMANITY

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F.ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fourteen − 1 =