Usai Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kapolres HSU Cek Pos Pengamanan

Polda Kalsel Polres Hulu Sungai Utara (HSU) – Antisipasi arus balik Hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Supiyan, S.IK melaksanakan pengcekan Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran Ops Ketupat Intan 2019, Senin (10/06/2019)13:00 Wita. Pelaksanaan pengecekan Pos Pengamanan bertujuan untuk mengecek keberadaan anggota yang ditugaskan di beberapa Pos Penganaman Lebaran seperti kesiapan personil dan fasilitas pendukung.”Ungkap Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S. IK

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres HSU didampingi Kabag Ops Kompol Sukardi, S.H, Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan beberapa personil Polres HSU. Adapun Pos Pam yang di kunjungi Kapolres beserta rombongan yaitu Pos Terpadu yang berlokasi di Taman Puteri Junjung Buih Amuntai, Pos Terpadu yang berada di Terminal Benua Lima Amuntai dan Pos Pelayanan berlokasi di Rest Area Muara Tapus.

Kapolres HSU meminta agar setiap personil yang bertugas di Pospam, Pos Pelayanan maupun Pos Terpadu untuk selalu waspada menyiapkan diri baik fisik, mental dan kesehatannya dalam melaksanakan kegiatan operasi ini. Menguasai wilayah lokasi penugasan dengan melaksanakan patroli di seputaran pos pengamanan dan pelayanan.
“Saat melaksanakan tugas di Pos Pam , anggota jaga tidak boleh lengah dan harus meningkatkan kewaspadaan,” pesan Kapolres HSU. Serta pantau dan layani masyarakat saat arus mudik lebaran ini, tutup Kapolres HSU.

Penulis : Tri Ops

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

12 − 2 =