Usai Sholat Idul Adha Kapolres HSU Silaturahmi ke Kediaman Bupati HSU

Polres HSU – Dalam hari raya idul adha, salah satu ritual utamanya setelah sholat Idul adha, adalah melakukan pemotangan hewan qurban seperti sapi, kambing dan unta. Namun ada juga satu hal sederhana yang biasanya dilakukan masyarakat saat menyambut perayaan ini. Hal tersebut adalah “ucapan selamat”  yang akan ditujukan kepada keluarga,  sahabat, rekanan, pimpinan,  pujaan hati, dan lain-lain, bersilaturahmi dan saling maaf memaafkan.

Di hari pertama hari raya Idul Adha 1438 H jatuh pada hari jumat (01/09/2017) Kapolres HSU Akbp. Agus sudaryatno, S.IK,MH melakukan silaturahmi ke kediaman Bupati Hsu di rumah dinas Kelurahan Murungsari Kec.Amuntai Tengah, usai sholat idul adha di Mesjid Raya Ataqwa Amuntai. KapolresHsu didamping Waka Polres, para kabag, kasat dan perwira staf lainya Dari Rumah Jabatan Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid,HK, MM. MSi  Kapolres HSU dan rombongan melanjutkan sulaturahmi ke kediaman Wakil Bupati.

“Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten HSU dan saudara-saudara kita umat muslim yang sedang merayakan Hari Raya Idul Adha,” ujar AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K.,M.H. Kapolres HSU juga mengharapkan, hari raya Idul Adha 1438 H di Kabupaten HSU dapat berlangsung dengan aman, kepada masyarakat kami harap juga untuk saling menjaga toleransi antar umat beragama.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F.ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

12 − 5 =