Waka Polres Hulu Sungai Utara Cek Pelayanan Sim Satlantas

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Untuk mengetahui secara langsung kondisi pelayanan yang diberikan jajarannya, Wakil Kepala Kepolisian Resor Hulu Sungai Utara Kompol H.M. Tukiman, SH, MH  yang didampingi oleh Kabag Ren Polres,  Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasi Propam dan Kasiwas melakukan pengecekan terhadap pelayanan pembuatan surat izin mengemudi (SIM) pada Selasa, 17 April 2018 pukul 10.00 sampai dengan 11.45 wita.

Waka Polres HSU Wakapolres HSU Kompol H.M. Tukiman, SH, MH melihat secara langsung pelayanan pembuatan SIM yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres HSU kepada masyarakaat yang ingin memperpanjang dan pembuatan baru Surat Ijin Mengemudi. Pengecekan kali ini Waka Polres HSU menekankan kepada jajaran Satlantas Polres HSU untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh masyarakat yang ingin membuat SIM.

Wakapolres HSU Kompol H.M. Tukiman, SH, MH mengantakan “lakukan pelayanan prima terhadap masyarakat yang membuat SIM, harus dilakukan dengan cepat, persyaratan dan prosedur jangan sampai berbelit-belit, lakukan sesuai ketentuan jangan menyimpang dan mudah dipahami oleh masyarakat kita” tegasnya kepada pelayanan SIM Satlantas Polres HSU.

Minat masyarakat sendiri didalam pembuatan SIM selama ini, menurut Kasat Lantas sejauh ini dinilai meningkat dari sebelumnya, Hal ini dibuktikan dari beberapa kali razia yang digelar pihaknya, masih banyak ditemukan pengendara yang tidak memiliki SIM. Untuk itu masyarakat segera membuatnya, Jika tidak memiliki SIM, sesuai ketentuan tidak diperbolehkan untuk mengendarai kendaraan.

Penulis : Djayeng T.

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 1 =