Wakapolres HSU Cek Ranmor Dinas

Polres HSU_Dalam Upaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kab. Hulu sungai Utara serta masyarakat lainnya, Polres HSU melaksanakan apel pengecekan Ranmor R2 dan R4  dalam rangka Pemeliharaan dan Perawatan (Harwat) Ranmor Dinas TA 2022 di Halaman Apel Polres HSU. Kamis pagi (02/06/2022)

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H. melalui Wakapolres HSU Kompol M. Irfan S.H.,M.H.., didampingi oleh  Kabag Log AKP Hartoyo .,serta personil Logistik  melaksanakan pengecekan kendaraan Ranmor R2, R4 dan R6 yang digunakan oleh para personil Polres HSU.

Pemeriksaan kendaraan Ranmor R2, R4 dan R6 yang dimiliki Polres HSU dan Polsek Jajaran dilakukan Pemeriksaan meliputi kondisi mesin, oli, air radiator, klakson, lampu hazart, sirine, kebersihan ranmor dan kelengkapan yang ada didalam ranmor serta kelengkapan lainnya termasuk kelengkapan SIM (Surat Ijin Mengemudi) personil, diiharapkan bagi personil pemegang ataupun kepada pengemudi ranmor agar merawat dengan baik Ranmor tersebut karna telah disediakan oleh negara untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan apabila suatu saat dibutuhkan dapat segera digunakan.

Dengan diadakan kegiatan ini kita bersama dapat mengetahui kondisi kendaraan dinas yang digunakan oleh rekan rekan kita. Semoga dengan dilakukan perawatan ini kendaraan dinas ini dapat awet serta dapat digunakan dengan semestinya,” Tutup Wakapolres HSU

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − 6 =