Wakapolres HSU Hadiri Kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1939 H

Wakapolres HSU H.M.Tukimin,SH menghadiri kegiatan pengajian umum peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2018 M bertempat di Mesjid Raya At-Taqwa Amuntai Jl. A. Yani Kel. Antasari Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten HSU, Rabu (28/03/2018). Skj. 20.45 s.d 23.15 Wita.

Dalam kegiatan yang dipimpin Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid, HK, M.Si, MM juga dihadiri oleh Kapolres HSU yang diwakili oleh Waka Polres H. M. Tukiman, SH, yang mewakili Dandim 1001 Amuntai, Ketua Pengadilan Negeri Amuntai H. Budi Winata, SH, MH, para pejabat SKPD di lingkungan Pemkab. HSU, Kasat Binmas Polres HSU Iptu Ady Suwarno, Habib Taufik Alaydrus, KH. Abdul Hamid, Kh. Saukani, Lc, Ketua TP. PKK Kabupaten HSU Dra. Hj. Anisah Rasyidah, M.AP dan para tokoh masyarakat serta para jema’ah berjumlah kurang lebih 3.000 orang.

Dan dalam kegiatan tersebut penceramah di datangkan langsung dari Desa Danau Panggang Kecamatan Danau Panggang yaitu KH. Asmuni ( Guru Danau) dan KH. Abdul Hamid yang datang dari Ds. Palimbangan Kecamatan Haur Gading.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK.MH melalui Wakapolres H.M.Tukimin,SH berharap dengan adanya pengamanan oleh personil gabungan Polres HSU dan Polsek Amuntai Kota sebanyak 35 orang kegiatan akan berjalan dengan aman tidak lupa pula Wakapolres HSU H.M.Tukimin,SH mengatakan dengan ceramah yang disampaikan bisa mengingatkan kita semua tentang kewajiban sholat 5 waktu karena sholat merupakan media untuk mencapai kesalehan spiritual individual hubungannya dengan Allah Swt.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − 7 =