Wakapolres HSU Ikut Tanam Pohon Dalam Rangka Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI)

Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel, Wakil Kepala Kepolisian Resor HSU, Kompol H.M. Irfan, S.H.,M.H. menghadiri kegiatan Penanaman Pohon dalam rangka Menyambut Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI), Rabu (24/11/2021).
Kegiatan penanaman pohon ini berlangsung di Ponpes STAI Rakha Amuntai Kab. HSU.

Waka Polres HSU Kompol M. Irfan, S.H.,M.H. menyampaikan dalam keterangan persnya, aksi penghijauan dengan melakukan penanaman pohon guna menjaga kelestarian lingkungan.

“Hal ini bertujuan untuk melestarikan alam ini, kita sayangi alam maka alam juga akan bersahabat dengan kita,” tandas nya.

Selain itu Waka Polres Polres HSU Kompol M. Irfan, S.H.,M.H. juga berpesan agar gerakan menanam, edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk penghijauan harus terus ditingkatkan, terutama bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Hulu Sungai utara.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dandim 1001 Amt/Blg diwakili oleh Pasiter Kodim Kapten Inf. Mahmud Dali, Kemenag Kab. HSU diwakili oleh Drs. H. Munadi Sutra Ali,M.Mpd, Kapolsek Amuntai Utara Ipda Budi Aji, Ketua Yayasan Ponpes Rakha serta Santri dan Santriwati Ponpes Rakha.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × three =