Wakapolres HSU Irwan S.ST Pimpin Upacara HKN

Polres Sungai Utara – Amuntai – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Jum’at (17/01/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres HSU Kompol Irwan S.ST, diikuti oleh para PJU Polres HSU, para Kapolsek, Kasi dan Perwira Polres HSU serta Brigadir dan ASN Polres HSU.

Dikesempatan itu Wakapolres HSU menyampaikan Amanat Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) Drs Yazid Fanani. Dimana Kapolda berharap kepada anggota Polri di Kalsel untuk melaksanakan tugas pokok Polri dengan profesional, Ikhlas dan bertanggung jawab, serta menjadi polisi yang betul-betul sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dimaknai sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab, memupuk jiwa patriotik, menanamkan kembali nilai-nilai dan semangat nasiolisme pada setiap individu anggota dan ASN Polri,” Sampai Wakapolres HSU dihadapan para peserta Upacara.

Hal ini penting untuk membangun karakter dan jati diri Polri, serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi penyemangat pengabdian kita yang dilandasi oleh Tri Brata dan Catur Prasetya.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh staf dan anggota jajaran Polda Kalsel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, serta dilandasi dedikasi dan loyalitas yang tinggi.” Ujar Waka.

Penulis : Tri Ops
Editor : Alam Saktiswara
Publish : Izal CS

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + fourteen =