Wakapolres HSU Pimpin Apel Pagi

Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel –Waka Polres HSU KOMPOL H.M. Irfan, S.H.,M.H. pimpin Apel jam pimpinan dan berikan arahan kepada personil dan diikuti oleh para kabag, kasat  dan bintara Polres HSU, bertempat di halaman Mapolres HSU, Senin (09/12/2019).

Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh anggota Polres HSU, karena apel pagi merupakan media untuk menyampaikan arahan dan perintah dari pimpinan kepada bawahannya.

Dalam arahannya, WakaPolres HSU KOMPOL H.M. Irfan, S.H.,M.H. menyampaikan Mari kita panjatkan puji dan syukur atas Rahmat Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kenikmatan, kesehatan sehingga kita bisa melaksanakan aktifitas pada hari ini.

Tidak lupa Wakapolres HSU mengingatkan seluruh personel Polres HSU agar Sayangilah baju kita jangan mentang-mentang kita baju polisi malah kita yang melakukan kejahatan,apa lagi sampai meninggalkan kewajiban anggota polri yaitu apel pagi minimal 1 hari tidak hadir kanitnya tegur jika perlu kasat nya pun ikut menegur jangan ada yang saling tekel-menekel dalam hal keburukan, kemaren juga kita sudah dapat penjelasan tentang ABK yang dimana pekerjaan yang kita emban maka kerjakanlah sesuai kerjaan kita jangan semua di limpahkan kepada phl di masing-masing fungsi dan sudah dijelaskan dalam perihal ABK bahwa jam kerja kita adalah 8 jam kerja selebihnya lembur.

Wakapolres HSU KOMPOL H. M. Irfan, S.IK.,M.H. juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres HSU karena telah melaksanakan tugas dengan baik, jangan ada lagi pelanggaran saya harap rekan-rekan menghindari pelanggaran yang berbentuk apa pun dan yang paling saya harapkan berlombalah agar mendapatkan penghargaan atau prestasi supaya Kabag SDM bingung memberikan Reward”, ujar Wakapolres HSU.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × two =