Wakapolres Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Serta Pemberian Reward Anggota Polri Polres HSU

POLDA KALSEL– Polres HSU, Wakapolres HSU Kompol Alfian Tri p, S. IK.,M.H memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira Anggota Polri Polres HSU TMT Periode 01 September 2022 sebanyak 1 anggota serta pemberian reward kepada personil yang berprestasi bertempat di lapangan apel Mako Polres HSU, Kamis(01/09/2022).

Satu personil yang naik pangkat, yaitu dari AKP ke KOMPOL atas nama Kompol Hartoyo Kabag Logistik Polres HSU dan personil yang mendapatkan reward Bripda Muhammad Ahlun Nazhar jabatan Banit Sat Samapta Polres HSU telah berprestasi menjadi Juara 3 Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Mabes Polri serta Juara 1 Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Polda Kalsel

Dalam amanatnya Wakapolres HSU Kompol Alfian Tri P, S. IK.,M.H. menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan polri, hal tersebut juga merupakan pembinaan polri dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri.

“Perlu diketahui juga, kenaikan pangkat bukanlah suatu hak, namun kenaikan pangkat adalah prestasi kerja yang merupakan proses seleksi penilaian kinerja serta penilaian pimpinan kepada mereka yang teruji kualitas dan kemampuannya dalam mengemban tugas kewajiban yang diberikan, disamping itu kenaikan pangkat adalah suatu wujud penghargaan atas jerih payah personil yang dilakukan selama ini,” ucap Wakapolres HSU.

Lanjut, Wakapolres HSU juga mengucapkan terimakasih dan selamat kepada personil Polres HSU yang berprestasi, semoga dengan prestasi yang diraih kali ini dapat meningkatkan kinerja dan memotivasi diri dalam pelaksanakan tugas kedepannya,” jelasnya

Pemberian reward ini diberikan dalam bentuk piagam penghargaan dari Kapolres HSU kepada personil Polri Polres HSU atas prestasinya yang telah diraih.

Publis : Humas Polres Hulu Sungai Utara.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × 5 =